Senin, 24 Maret 2008

Semester 1 - Pendidikan Pancasila

yah, kesan pertama sih jelas buanget: "ngapain to, wong udah kuliah masih aja dapet pelajaran kebatinan kayak gini?" . Eh ternyata pada akhirnya q bersyukur. bukan karena materi yang dikasih dosennya, tapi atas faktor-faktor berikut:

1. Matakuliah ini merupakan matakuliah bersama, artinya yang ikut dari berbagai angkatan dan jurusan se-Teknik, tergantung kurikulum jurusan masing-masing. Diadakan di Semacam ruang kuliah bersama, n dapet kebebasan mau mili kuliah pancasila hari apa dan oleh dosen siapa dari sekian pilihan yang disediakan. Kebetulan, aq n beberapa temenku dari Sipil milih hari Kamis jam 14.15, n ternyata sekelas dengan cewe-cewe Arsitektur yang ehm-ehm...

2. Dosen yang ngajar ternyata orangnya enak buanget. ujiannya cuma ujian tengah semester thok, n yang Ujian akhir Semester diganti tugas pembuatan paper. cukup cari di internet n tambahkan sedikita kata-kata pemanis dan penegas, rampung sudah. ga perlu dateng tepat waktu ke ruang ujian, ngabisin tinta n pikiran wat menghadapi suasana ujian yang aneh dua kali..

3. aq dapet A, sementara si anak pandai yang IPnya 3,8 itu cuma dapet B

Pokoknya asik banget deh matakuliah ini, isinya nyantae banget...

1 komentar:

sena mengatakan...

huahahaha....


sih,,,bener sih,,,kelas pancasila gone dewe apek tenan,,,satu-satunya makulku sem 1 yang dapat A yo mung pancasila iki,,,hahaha


wuh bener sekali,,tepat,,,

kelas pancasila keno dinggo refreshing nek neng kelas sipil mung plantangan tok,,tapi neng kelas pancasila,,,uhuy....temon bo...hahahaha


tapi,,,nyesele mung iso nyawang tok,,,marai ngiler yo sih??hahahaha