Powered By Blogger

Selasa, 16 Desember 2008

Hot Torpedo vs Wet Gatling Bullet

Pada suatu hari aku naik motor dengan santainya di sebuah jalan yang lengang. sesaat kemudian aku lihat ada mobil menyiapku, sembari satu penumpangnya membuang puntung rokok yang panas lewat jendela mobil yang sedikit terbuka, dan sialmya puntung panas itu terbang menuju jemariku yang sedang membetulkan posisi kaca spion motorku.

wah, ada bedebah kaya yang ga tahu aturan nih, batinku. langsung aku gas poll motor dan kukejar mobil itu. kaca jendelanya masih terbuka. kesempatan balas dendam, pikirku. kurendengi mobil dan kujaga kecepatnku agar tetap dekat dengannya. Saat di depan terlihat ada perempatan, timbul ide kejam untuk balas dendam. Segera aku siapkan amunisi yang bisa kuterbangkan balik ke dalam mobil itu.

10 meter dari tikungan, segera kulancarkan aksi balas dendam yang keji ini. Bila dibikin slow motion, bayangkan, aku lagi naik motor a la pembalap, aku tarik nafas, kukumpulkan seluruh tenaga, dan pada saat yang tepat langsung kutembakkan Wet Gatling Bullet (Peluru Hambur Basah --- baca:"ludah", red) dengan mulut monyong yang melayang dengan persamaan parabolis, melengkung dan menukik tepat ke pangkuan si tersangka penembak Hot Torpedo, dan aku langsung belok kiri dengan sepenuh akselerasi, menghindar sejauh dari pandangan si pemilik mobil dengan membaur dalam lalu lintas...

Sayangnya, itu cuma mimpi...Cerita rekaan yang kukarang untuk dapat diambil maknanya oleh para pembacanya...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

capek deehh.
hahahaa